Tiap Hohohihi Dikasih Duit, Akhirnya Tekdung 2 Bulan

Tiap Hohohihi Dikasih Duit, Akhirnya Tekdung 2 Bulan
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMARINDA – Ini peringatan serius bagi semua orang tua yang punya anak cewek yang sudah remaja. Perlu pengawasan ekstra agar tak bernasib seperti Melati (bukan nama sebenarnya).

ABG asal Sungai Kunjang itu kini tekdung alias hamil dua bulan. Janin di perutnya merupakan buah hubungannya dengan Da. Keduanya berkenalan sejak Oktober 2015 lalu.

Setelah itu, mereka sering berkomunikasi secara intensif. Benih-benih cinta pun muncul. Da juga sering mengajak Melatih hohohihi. Ajakan itu bersambut. Melati mau beradu syahwat dengan Da.

Namun, hubungan terlarang itu ternyata membuat Melati hamil. Keluarga Melati pun tak terima. Mereka lantas melaporkan Da ke Mapolsekta Sungai Kunjang beberapa waktu lalu.

“Setiap habis “begituan” yang bersangkutan (Da) memberi korban (Melati) duit,” ujar salah seorang polisi yang ikut mengamankan Da. (rin/jos/jpnn)


SAMARINDA – Ini peringatan serius bagi semua orang tua yang punya anak cewek yang sudah remaja. Perlu pengawasan ekstra agar tak bernasib seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News