Tiba di Bali, Selo Segera Dipajang untuk APEC

Tiba di Bali, Selo Segera Dipajang untuk APEC
Tiba di Bali, Selo Segera Dipajang untuk APEC

jpnn.com - JAKARTA - Mobil listrik sport bernama Seli milik Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kini telah sampai di Denpasar, Bali. Mobil generasi kedua setelah 'Tucuxi' ini rencananya akan ikut dipajang selama perhelatan KTT APEC di Bali.

"Selo sudah sampai di Bali," ucap Dahlan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (1/10).

Sementara untuk puluhan mobil dan bus listrik yang akan digunakan untuk kendaraan para delegasi di acara APEC, belum seluruhnya tiba di Bali.  

Menurut Dahlan, sebagian bus dan mobil listrik untuk para delegasi KTT APEC masih dalam perjalanan menuju Pulau Dewata itu. "Mobil listrik kemarin sudah dikirim ke Bali sebagian, sebagian lagi hari ini dikirim, sebagian lagi besok. Totalnya berapa semuanya saya enggak apal," terangnya.

Bekas Dirut PLN ini memerkirakan semua kendaraan listrik yang akan digunakan di APEC akan tiba besok lusa. "Terakhir besok atau lusa," katanya.

Dahlan juga memastikan seluruh kendaraan bertenaga listrik yang akan digunakan selama perhelatan APEC telah lolos uji sertifikasi. "Semuanya sudah melalui test sertifikasi di Kementerian Perhubungan, sehingga tinggal dibawa ke sana saja (Bali)," pungkasnya.(chi/jpnn)


JAKARTA - Mobil listrik sport bernama Seli milik Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kini telah sampai di Denpasar, Bali. Mobil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News