Tiba di KPK, Gayus Tebar Senyum

Tiba di KPK, Gayus Tebar Senyum
Tiba di KPK, Gayus Tebar Senyum
JAKARTA -- Rabu (2/2) pagi, akhirnya Gayus Tambunan tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dengan menggunakan mobil tahanan KPK warna hitam, mantan pegawai di Ditjen Pajak itu untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di gedung KPK, sekitar pukul 10.00 wib.

Mengenakan kemeja putih, terpidana kasus penggelapan pajak yang sempat berplesiran selama berstatus tahanan tersebut tampak terlihat segar. Tubuhnya masih terlihat tambun dan sorot matanya tetap tajam seperti sebelum-sebelumnya.

Berbeda dengan pengacaranya yang datang lebih dulu sekitar 20 menit sebelumnya serta langsung 'nyanyi' menyampaikan protes ke KPK, Gayus begitu keluar dari mobil di pelataran parkir depan gedung KPK< lebih banyak diam. Hanya senyuman ditebar kepada wartawan yang mengerumuninya.

Bahkan Langkah Gayus yang hendak menaiki tangga depan pintu ruang lobi KPK sedikit tertahan karena jubelan wartawan. Secara perlahan, akhirnya dia sampai ke ruang lobi dan langsung digiring masuk ke dalam untuk segera bertemu penyidik yang sudah menunggunya.

JAKARTA -- Rabu (2/2) pagi, akhirnya Gayus Tambunan tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dengan menggunakan mobil tahanan KPK warna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News