Tiba di Malang, Jenazah Susandhini tak Langsung Dikebumikan

Tiba di Malang, Jenazah Susandhini tak Langsung Dikebumikan
Tiba di Malang, Jenazah Susandhini tak Langsung Dikebumikan. Foto JPNN.com

jpnn.com - MALANG - Satu lagi, jenazah korban musibah AirAsia QZ8501 dari Kota Malang teridentifikasi. Setelah Kevin Alexander Soetjipto dan ayahnya Rudy Soetjipto, kini Susandhini Liman, Warga Perumahan Blimbing Indah Blok K2, Purwodadi, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur dikirim ke tempat persemayaman di Yayasan Gotong Royong, Blimbing Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (11/1).

Sesuai manifest Susandhini duduk di bangku AirAsia nomor 7E berdekatan dengan Kevin Alexander di 6A dan Rudy Soetjipto 6B. Namun suami dan tiga anak Susandhini belum ditemukan. Eko Widjaja (suami) di bangku 7D dan ketiga anaknya Marilyn Wijaya 7C, Alfred Wijaya 7B dan William Wijaya 7A.

Jenazah Susandhini datang ke tempat persemayaman sekitar pukul 11.40 WIB. Kedatangan mayat perempuan berusia 38 tahun ini disambut keluarga korban yang sudah bersiap setengah jam sebelum kedatangannya.

Suasana di tempat persemayaman itu pun berubah jadi haru saat Jenazah Susandhini datang. Sejumlah keluarga yang hadir di tempat persemayaman tersebut, tak kuasa menahan tangis melihat jenazah Susandhini datang dan ditaruh di ruang VIP Blok 1 dan 2 Yayasan Gotong Royong, Jl Tenaga Baru, Blimbing, Kota Malang itu.

Adik Ipar Susandhini, Adi Kwok mengatakan, dengan ditemukannya jenazah  Susandhini itu, dia berharap keluarga lainnya bisa ditemukan.

"Sekarang keluarga semua berharap beberapa hari ke depan akan keluarga lain bisa ditemukan," kata Adi seperti yang dilansir Malang Post di Yayasan Gotong Royong, Senin (12/1).

Ditambahkan, sebelum pergi ke Singapura, kakak kandung sekaligus suami Susandhini, Eko Widjaja sudah memberitahu keberangkatannya. Dikatakan, kalau Eko sekeluarga akan berlibur ke Singapura pada Minggu (28/12/14) lalu. Tapi dia tidak menyangka, kalau akan ada musibah yang menimpa mereka.

"Kita belum menerima informasi terbaru dari Surabaya. Keluarga di sana sudah menebak-nebak, tapi belum tahu pastinya," jelas Adi. Menurut Adi, sekarang pihak keluarga masih menunggu kabar terbaru dari Surabaya. "Kita selalu diberi kabar baru dari petugas di sana," tambahnya.

MALANG - Satu lagi, jenazah korban musibah AirAsia QZ8501 dari Kota Malang teridentifikasi. Setelah Kevin Alexander Soetjipto dan ayahnya Rudy Soetjipto,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News