Tiba di Pemakaman, Jenazah Uje Tertahan Ribuan Pelayat

Tiba di Pemakaman, Jenazah Uje Tertahan Ribuan Pelayat
Tiba di Pemakaman, Jenazah Uje Tertahan Ribuan Pelayat
KHARISMA Ustaz Jefry Al Buchori, begitu besar. Terbukti berita kematian Ustaz muda yang akrab disapa Uje ini, mampu menghipnotis ribuan pelayat untuk berbondong-bondong datang. Tidak hanya memadati rumah duka dan Mesjid Istiqlal, ribuan pelayat juga terlihat di pemakaman Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Saat jenazah tiba, ribuan pelayat tampak berusaha mendekat. Ratusan orang terpaksa harus membuat pagar hidup, agar keranda yang membawa jenazah Ustaz Uje bisa lewat hingga ke liang lahat yang telah disiapkan.

Karena ramainya yang ingin menyaksikan pemakaman, sempat terjadi aksi dorong mendorong. Ratusan aparat kepolisian, ikut melakukan pengawalan. Puluhan awak media yang berusaha mengambil gambar, juga mengaku kesulitan berbaur dengan ribuan pelayat. Bahkan beberapa pihak keluarga sampai harus dikawal untuk dapat mendekati pemakaman.

Suara takbir pun berkumandang berkali-kali. Beberapa pelayat juga terlihat menangisi kepergian sosok yang dikenal sebagai Ustaz gaul itu. Hingga saat ini proses pemakaman masih belum bisa dimulai karena ramainya pelayat.(boy/jpnn)

KHARISMA Ustaz Jefry Al Buchori, begitu besar. Terbukti berita kematian Ustaz muda yang akrab disapa Uje ini, mampu menghipnotis ribuan pelayat untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News