Ibu Uje: Doakan Istri dan Anak-Anaknya Agar Sabar

Ibu Uje: Doakan Istri dan Anak-Anaknya Agar Sabar
Jenazah Uje sebelum disalatkan di Masjid Istiqlal Jumat (26/4). FOTO: Boy / JPNN
IBUNDA Ustaz Jefry, Hj Tatu Mulyana, meminta kerabat, sahabat dan juga masyarakat Indonesia yang bersimpati atas kepergian putranya, turut mendoakan keluarga besar Ustaz yang biasa disapa Uje itu.

"Mohon doa agar istri dan anak-anaknya diberikan kesabaran. Semoga ada Uje-Uje lainnya," kata Hj Tatu ditemui JPNN usai salat jenazah di Istiqlal, Jumat (26/4).

Uje merupakan anak ketiga dari lima bersaudara pasangan Alm. H. Ismail Modal dan Ustz Dra. Hj. Tatu Mulyana. Ayah Uje telah lebih dulu berpulang. Uje pun meninggalkan amanat, jika meninggal ingin dikebumikan di samping makam Ayahnya.

Saat ini jenazah Uje telah meninggalkan Mesjid Istiqlal, menuju tempat peristirahatan terakhir di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Dari pernikahannya dengan Pipik Dian Irawati, Uje dikaruniai tiga orang anak, Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro.(boy/jpnn)

IBUNDA Ustaz Jefry, Hj Tatu Mulyana, meminta kerabat, sahabat dan juga masyarakat Indonesia yang bersimpati atas kepergian putranya, turut mendoakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News