Tiba di Rumah Abadi, Pelapis Peti Jenazah Bali Nine Dibuat

Tiba di Rumah Abadi, Pelapis Peti Jenazah Bali Nine Dibuat
Duo Bali Nine. FOTO: net

jpnn.com - JAKARTA - Dua peti jenazah terpidana mati Duo Bali Nine, Andrew Chan dan Myuran Sukumaran langsung disiapkan pihak Rumah Duka Persemayaman Abadi. Hal itu langsung disiapkan pasca-keduanya tiba di lokasi. Dari pantauan JPNN.com di lapangan, tak jauh dari lokasi persemayaman terlihat dua orang pekerja tengah sibuk mengukur triplek.

Mereka ternyata ditugaskan langsung untuk mengarap pelapis peti jenazah Andrew dan Myuran. Menurut Agus Salim, salah seorang pekerja di situ, dua triplek tersebut berukuran sama, yakni dua meter.

"Iya lagi buat untuk pelapis peti. Ukurannya sama 2 meter semua," ujar Agus saat ditemui JPNN.com di tepat di samping Rumah Abadi, Jalan Daan Mogot, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (29/4).

Meski hanya mengerjakan berdua saja dengan rekannya bernama Saaef, ia mengaku tak kewalahan mengerjakannya dua pelapis peti tersebut. 

Dia juga tidak diberi target khusus untuk menuntaskan pekerjaannya. Yang penting kata Agus tugasnya selesai hari ini. Karena itu Agus tidak merasa dikejar waktu.

"Nggak dikasih waktu harus jadi jam berapanya, yang penting bisa dipakai untuk besok," tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Dua peti jenazah terpidana mati Duo Bali Nine, Andrew Chan dan Myuran Sukumaran langsung disiapkan pihak Rumah Duka Persemayaman Abadi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News