Tiba-tiba Layar Besar di Mal Menayangkan Adegan Dewasa 'Oh Yes-Oh No'

Tiba-tiba Layar Besar di Mal Menayangkan Adegan Dewasa 'Oh Yes-Oh No'
Ilustrasi: Wahyu Kokkang/Jawa Pos

jpnn.com - KALAU Anda punya hobi nonton film dewasa, berhati-hatilah. Maksudnya, berhati-hatilah saat menontonnya. Jangan sampai lupa waktu dan salah tempat. Kalau ceroboh, bisa-bisa Anda berurusan dengan polisi seperti yang dialami seorang staf Wandi Plaza, sebuah mal di Lishui, Provinsi Zhejiang, Tiongkok.

Seperti dilaporkan Xinhua kemarin (7/8), si petugas yang tak disebutkan namanya itu awalnya bermaksud menghabiskan waktu saja. Mumpung hari masih pagi dan belum banyak pengunjung di Wandi Plaza.

Rupanya, hobi si staf itu nonton film dewasa. Dengan menggunakan komputer kantor, mulailah dia memutar salah satu koleksinya. Yang dia tidak tahu, ternyata komputer tersebut tersambung dengan sebuah layar raksasa di salah satu sudut mal tempatnya bekerja.

Hal serupa pernah terjadi di Heilongjiang dan Gansu. Praktis, adegan ”oh yes, oh no” ikut tertampilkan di layar dan jadi tontonan gratis pengunjung mal yang berlalu lalang.

Yang repot sudah pasti para orang tua yang tengah membawa anak. Tak ada pilihan selain harus menutup mata buah hati mereka dan segera terbirit-birit.

Tapi, sebagian lain, terutama para pria dewasa, memilih untuk mengabadikan tontonan gratis itu di video mereka. Apalagi, durasinya lumayan lama untuk sebuah kesalahan yang tak disadari: sembilan menit.

Si staf yang tengah hanyut dalam fantasi itu baru sadar akan kesalahannya setelah seorang rekan kerjanya memberi tahu. Koneksi ke layar raksasa segera dimatikan.

Pihak kepolisian setempat mengaku telah meminta secara terbuka kepada warga setempat yang menggunakan internet untuk tidak menyebarkan insiden memalukan tersebut. ”Kami juga akan mengusut kasus itu,” kata seorang pejabat kepolisian setempat, seperti dikutip Xinhua. (c11/ttg)

KALAU Anda punya hobi nonton film dewasa, berhati-hatilah. Maksudnya, berhati-hatilah saat menontonnya. Jangan sampai lupa waktu dan salah tempat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News