Tiba-Tiba Musda Golkar Riau Hari Ini Ditunda, Kader Membubarkan Diri

Tiba-Tiba Musda Golkar Riau Hari Ini Ditunda, Kader Membubarkan Diri
Ilustrasi Partai Golkar. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, RIAU - Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Provinsi Riau yang telah diagendakan pada hari ini, Minggu (1/3), mendadak ditunda.

Kader yang sudah hadir di Hotel Labersa Pekanbaru, akhirnya membubarkan diri.

Ketua PP Sumatra 1-DPP Partai Golkar HM Idris Laena mengatakan, penundaan Musda ini terjadi karena masih ada permasalahan yang belum tuntas.

"Ini terkait dengan peserta Musda, di mana masih ada sengketa di tiga daerah yakni Siak, Dumai dan Rokan Hilir," kata Idris, Minggu (1/3).

Penundaan itu didasarkan pada surat Mahkamah Partai Golkar Nomor: B 01/MP-GOLKAR/II/2020 tertanggal 28 Februari 2020, tentang Salinan Penetapan Mahkamah Partai dan Penundaan Musda DPD Partai Golkar Provinsi Riau.

Atas dasar itu, DPP Partai Golkar meminta pelaksanaan Musda Golkar Riau ditunda sampai dengan waktu yang ditentukan kemudian.

"Musda adalah forum untuk bermusyawarah guna menghasilkan keputusan-keputusan yang terbaik untuk partai. Namun, jika soal peserta saja masih bermasalah, maka Musda tentu belum bisa dilaksanakan," tandas anggota DPR RI asal Riau ini. (fat/jpnn)

Kader Golkar yang sudah hadir di Hotel Labersa Pekanbaru, akhirnya membubarkan diri.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News