JPNN.com

Tidak Ada Gading Marten di Love For Sale 2

Kamis, 05 September 2019 – 09:15 WIB Tidak Ada Gading Marten di Love For Sale 2 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Gading Marten dipastikan tidak terlibat dalam film Love For Sale 2. Hal tersebut terungkap setelah rumah produksi Visinema Pictures serta sutradara, Andi Bachtiar Yusuf menggelar jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Produser eksekutif Angga Dwimas Sasongko mengatakan bahwa tokoh Richard yang diperankan Gading Marten pada film pertama tidak lagi dibahas dalam Love For Sale 2. Namun justru lebih dalam mengulik kisah hidup sosok Arini yang masih diperankan Della Dartyan.

"Kami enggak melanjutkan, malah pengin menunjukkan di Love for Sale pertama orang relate sama Richard karena Richard bisa dicintai. Tapi kita enggak pernah dapat gambaran Arini siapa," kata Angga Dwimas Sasongko.

BACA JUGA: Soal Ini, Gading Marten Minta Izin ke Deddy Mizwar

Hal senada disampaikan sutradara Andi Bachtiar Yusuf. Dia mengatakan bahwa Love For Sale 2 akan lebih menceritakan perjalanan Arini, temasuk soal keluarga. Arini dikisahkan bertemu pria baru bernama Indra Tauhid alias Ican, yang pemerannya masih dirahasiakan.

"Kalau yang pertama bicara laki-laki umur 40 gitu, ya udah lewat 35 udah matang lah mencari cintanya. Kalau kedua ini membicarakan laki-laki lebih muda dan keluarganya mencari cinta," beber Andi Bachtiar Yusuf.

BACA JUGA: Sstt..Gading Marten Sedang Naksir Seorang Dokter Cantik

Dalam penggarapan Love for Sale 2, Andi Bachtiar Yusuf menulis naskah bersama M. Irfan Ramli. Proses syuting telah dirampungkan sejak beberapa waktu lalu.

Dari segi pemain, Love For Sale 2 masih melibatkan Della Dartyan sebagai Arini. Selain Della, bakal ada juga Ratna Riantiarno, Ariyo Wahab, Bastian Steel, Yayu Unru, Egi Fedly, Putri Ayudya, Taskya Namya, Abdurrahman Arif, Revaldo, Tersi Eva Ranti, dan Dayu Wijayanto.

Film Love For Sale 2 dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2019. Sekadar informasi, film Love For Sale pertama sukses dibintangi oleh Gading Marten. Aktingnya sebagai Richard menuai pujian banyak orang.

Bahkan film Love For Sale pertama bisa mengantarkan Gading Marten meraih sejumlah penghargaan. Salah satunya gelar yang diraih mantan suami Gisel itu adalah Aktor Terbaik Festival Film Indonesia 2018. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...