Tidak Bisa Jenguk Anas, Boy Marah-marah di KPK

Tidak Bisa Jenguk Anas, Boy Marah-marah di KPK
Boy Husain yang ngamuk-ngamuk di gedung KPK karena tak diizinkan masuk menjenguk Anas Urbaningrum. FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Seorang pria marah-marah kepada resepsionis di ruang tunggu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia marah lantaran tidak dapat bertemu dengan mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Pria itu tampak mengenakan batik warna cokelat. Dia berteriak-teriak kepada resepsionis karena merasa dipersulit untuk menjenguk Anas.

"Ini kenapa dipersulit, kami ingin jenguk AU (Anas Urbaningrum). Ingin jenguk aja enggak bisa," kata Boy Husain di KPK, Jakarta, Senin (10/2).

Husain mengaku tak tahu kenapa dirinya tidak boleh menjenguk Anas yang kini mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) KPK. "Enggak tahu. Kita tanya enggak ada nama," tandasnya.

Lantaran tidak bisa menjenguk Anas di Rutan, Husain pun langsung pergi meninggalkan lembaga antikorupsi tersebut.

Seperti diberitakan, Anas merupakan tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya. Sejak 10 Januari lalu, Anas ditahan di Rutan KPK. (gil/jpnn)


JAKARTA - Seorang pria marah-marah kepada resepsionis di ruang tunggu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia marah lantaran tidak dapat bertemu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News