Tidak Jamin Maman Starter

Tidak Jamin Maman Starter
Suporter Persib. Foto: Ramdhani/JPNN
BANDUNG - Coach Persib Bandung, Jajang Nurjaman tidak bisa memastikan kapten kesebelasan timnya musim lalu, Maman Abdurahman mendapatkan jatah untuk mendapatkan posisi sebagai pemain inti.

Menurutnya, posisi starter tetap akan dirotasi tiap sesi latihannya. Untuk itu Jajang berharap agar Maman tetap berusaha keras dan menampilkan kualitasnya sebagai pemain bek bertahan yang benar-benar dibutuhkan Persib Bandung dalam menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 musim depan.

Dikatakan, Persib Bandung tengah melengkapi barisan lini belakangnya diantaranya diisi oleh Abanda Herman, Aang Suparman, Jajang Sukmara, Tony Sucipto dan pemain anyar asal australia yang dikabarkan akan segera merapat ke tim Persib Bandung yakni, James Coyne

"Kemarin kan Maman aman. Selalu jadi starter dan kapten juga. Musim depan sudah enggak bisa begitu. Apalagi dia punya saingan berat. Dia harus mau bersaing dan berusaha menembus tim inti," ucapnya saat dihubungi melalui telepon selularnya kemarin (31/8)

BANDUNG - Coach Persib Bandung, Jajang Nurjaman tidak bisa memastikan kapten kesebelasan timnya musim lalu, Maman Abdurahman mendapatkan jatah untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News