Tidak Perlu Jauh ke Korea, Klinik Estetika Medis NULOOK Hadir di Bali

Tidak Perlu Jauh ke Korea, Klinik Estetika Medis NULOOK Hadir di Bali
Peresmian klinik estetika medis NULOOK di Bali. Foto: CGBio

jpnn.com, JAKARTA - CGBio perusahaan kesehatan regeneratif, meresmikan klinik estetika medis NULOOK di Bali, Indonesia, pada Kamis.

NULOOK akan menerapkan klinik K-Beauty pertama yang menawarkan prosedur teknologi perawatan kecantikan Korea.

CEO CGBio Hyun-seung Yu mengatakan NULOOK adalah brand klinik estetika medis yang menyediakan perawatan yang sesuai dengan karakteristik kulit masyarakat Indonesia.

“Kami menyediakan teknologi kecantikan yang canggih. NULOOK sebagai basis pendidikan dan pelatihan dokter setempat, yang akan berkontribusi dalam pengembangan industri kosmetik berbasis biomedis di Indonesia,” ujar Hyun-seung Yu dalam siaran pers, Kamis.

Sementara itu, Jumi Chung selaku COO CGBio mangatakan NULOOK adalah klinik medis estetika yang menawarkan perawatan kosmetik yang komprehensif dan berdasarkan teknologi biomedis yang dijalankan dengan dua tujuan utama.

Pertama, NULOOK menawarkan perawatan kosmetik yang sangat baik di Indonesia, sehingga dapat memposisikan diri sebagai tempat untuk pengalaman ‘K-Beauty dengan kualitas’ secara lokal tanpa harus berkunjung ke Korea.

Tujuan itu, CGBio memperkenalkan peralatan-peralatan terbarunya, terutama untuk perawatan kombinasi dan penggunaan Stromal Vascular Fraction (SVF).

Kedua, NULOOK akan dioperasikan sebagai ‘pusat pelatihan staf medis’ untuk melatih tenaga medis lokal di bidang operasi plastik kecantikan.

CGBio perusahaan kesehatan regeneratif, meresmikan klinik estetika medis NULOOK di Bali, Indonesia, pada Kamis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News