Tidak Pernah Menyesal Pindah Schalke

Tidak Pernah Menyesal Pindah Schalke
Tidak Pernah Menyesal Pindah Schalke

Raul Gonzalez menjadi ikon Real Madrid selama 15 musim. Namun, ending kebersamaannya dengan klub ibukota Spanyol itu terbilang pahit. Korban ambisi Florentino Perez itu kini nyaman bersama Schalke 04.

RAUL Gonzalez menyelamatkan Schalke dari kekalahan saat menjamu Borussia Munchengladbach Sabtu malam lalu (25/9).  Dalam kondisi tertinggal 1-2, Raul mencetak gol tambahan Schalke di menit ke-.. sehingga kedudukan jadi imbang 2-2. Itu adalah gol perdana Raul buat Die Knappen?sebutan Schalke?di laga resmi.

   

Ya, sejak akhir musim panas lalu, Raul memang sudah tidak berada di skuad Real Madrid besutan Jose Mourinho. Dia resmi menjadi anggota Schalke, dengan status free  transfer alias gratisan. Itu mengakhiri kebersamaannya dengan Real yang sudah berjalan 15 tahun, bahkan 18 tahun jika dihitung sejak Raul masuk akademi Real pada 1992.   

   

Sebagai pemain yang pernah digelari Pangeran Madrid, cara Real mengakhiri kerjasama dengan dia memang cukup tragis. Raul sejatinya tidak ingin pergi dari Santiago Bernabeu, kandang Real. Apalagi, dalam kontrak yang diteken terakhir, ada klausul yang menyebutkan bahwa dia bisa masuk skuad abadi Real hingga pensiun. Namun, kedatangan enam pemain baru awal musim ini membuat Presiden Real Florentino Perez enggan menanggung gajinya. Bahkan, presiden yang hobi bikin proyek galacticos itu sampai menyuap Raul agar hengkang dari Bernabeu.

   

Raul Gonzalez menjadi ikon Real Madrid selama 15 musim. Namun, ending kebersamaannya dengan klub ibukota Spanyol itu terbilang pahit. Korban ambisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News