Tidak Salah Bukan Ronaldo, Luka Modric Pemain Terbaik UEFA

Tidak Salah Bukan Ronaldo, Luka Modric Pemain Terbaik UEFA
Luka Modric menerima penghargaan sebagai pemain terbaik UEFA. Foto: AFP

jpnn.com, MONACO - Bintang Real Madrid dan timnas Kroasia Luka Modric terpilih sebagai pemain terbaik UEFA 2017/18 mengalahkan mantan rekan satu timnya di Madrid, Cristiano Ronaldo dan superstar Liverpool Mohamed Salah.

"Saya sangat senang menerima hadiah besar ini. Saya telah bekerja keras untuk mencapai titik tertinggi," kata Modric saat penyerahan penghargaan di Monaco, Kamis (30/8) malam.

Pemain berusia 32 tahun itu berperan penting membawa Real Madrid memenangi Liga Champions untuk tahun ketiga beruntun, dan juga memimpin Kroasia ke final Piala Dunia 2018.

"Saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa ini adalah tahun terbaik dalam karier saya, secara kolektif dan individual. Saya menikmati momen ini," ujar Modric.

Kesuksesan Modric kali ini membuat dia langsung menjadi favorit memenangi Ballon d'Or, penghargaan yang dalam satu dekade terakhir didominasi oleh Ronaldo dan Lionel Messi. (afp/adk/jpnn)


Luka Modric berperan penting membawa Real Madrid memenangi Liga Champions untuk tahun ketiga beruntun, dan juga memimpin Kroasia ke final Piala Dunia 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News