Tidak Terburu Ikuti Jejak Mantan Pacar

Tidak Terburu Ikuti Jejak Mantan Pacar
Irwansyah dan Acha Setriapsa saat ditemui di Presscreaning Film Love Story di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (18/1) Malam. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Nama Acha Septriasa dulu pernah identik dengan Irwansyah. Maklum, dulu mereka sepasang kekasih yang cukup kompak. Jika akhirnya sekarang Irwansyah menikah dengan Zaskia Sungkar, artinya mereka belum berjodoh.

Soal kabar pernikahan sang mantan yang berlangsung Sabtu lalu (15/1), Acha tahu pasti. Bahkan, kapan Irwansyah melakukan lamaran, Acha juga tak ketinggalan kabar. Hanya sayang, pada momen paling bahagia Irwansyah itu, Acha tidak bisa hadir. "Aku sudah memberikan ucapan selamat. Yang jelas, sebagai temen, aku hanya bisa mendoakan. Kami semua turut bahagia," ujar Acha yang ditemui dalam press screening film Love Story di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa malam (18/1).

Irwansyah sudah terlebih dahulu melangkah ke jenjang pernikahan. Sementara untuk Acha, masih belum ada tanda-tanda akan menyusul. Acha santai saja. Dirinya tidak terburu mengejar jejak mantan kekasihnya tersebut. Sebab, dia memang tidak mematok target kapan harus menikah. "Jodoh di tangan Tuhan. Urusan itu adalah urusan Yang Di Atas," tuturnya.

Meski begitu, bisa mendapatkan pasangan yang baik juga menjadi salah satu yang rajin dipanjatkan Acha dalam doa. Termasuk banyak berdoa, dan berusaha, agar studinya di bidang mass communication, multimedia, dan broadcasting di sebuah universitas di Malaysia bisa cepat kelar.  

JAKARTA - Nama Acha Septriasa dulu pernah identik dengan Irwansyah. Maklum, dulu mereka sepasang kekasih yang cukup kompak. Jika akhirnya sekarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News