Tiga Anak Buah John Kei Buron

Tiga Anak Buah John Kei Buron
John Refra alias John Kei. Foto: Antara/Wahyu Putro A

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan bahwa mereka masih mencari tiga orang buron terkait penyerangan yang dilakukan John Kei bersama anak buahnya.

Ketiga anak buah itu diduga terlibat menyerang kediaman Nus Kei di Green Lake City, Cipondoh, Tangerang dan yang membawa senjata api atau senpi. Karena, sejauh ini polisi belum menemukan senpi tersebut setelah menangkap John Kei dan 29 anak buahnya.

"Sekarang kami masih melakukan pencarian (senpi). Ada DPO sebanyak tiga," kata Tubagus kepada wartawan Senin (22/6).

Tubagus menambahkan, dalam olah tempat kejadian perkara yang telah dilakukan pihaknya, sejauh ini belum ditemukan proyektil senpi. Diduga senpi yang digunakan jenisnya bukan revolver.

Namun demikian, polisi tidak mau cepat mengambil kesimpulan. Karena ketiga buron ini belum dicokok, polisi pun belum bisa menyimpulkan dari mana senpi ini didapatkan.

"Proyektil belum ditemukan, kami masih lakukan pendalaman apakah ini revolver atau bukan,” tegas Tubagus. (cuy/jpnn)

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, mereka masih mencari tiga orang buron terkait penyerangan yang dilakukan John Kei bersama anak buahnya.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News