Umbar Tembakan, Anak Buah John Kei Malah Bedil Jempol Driver Ojol

Umbar Tembakan, Anak Buah John Kei Malah Bedil Jempol Driver Ojol
Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana. Foto: Antara/Dhimas BP

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana menerangkan, dalam aksi penyerangan yang dilakukan anak buah John Refra Kei alias John Kei di Green Lake City, Tangerang, pada Minggu (21/6) kemarin ada dua orang yang terluka.

Pertama ada satu orang driver ojek online dan satu lagi petugas sekuriti di perumahan tersebut.

"Ada satu orang ojek online tertembak di bagian jempol kaki kanan," kata Nana kepada wartawan, Senin (22/6).

Menurut Nana, tembakan itu sebenarnya tidak langsung diarahkan, namun secara acak hingga terkena driver ojek online.

Anak buah John Kei juga merusak gerbang perumahan dan mengacak-acak rumah Nus Kei. Akibatnya, satu orang petugas keamanan atau sekuriti mengalami luka karena ditabrak anak buah John Kei.

Adapun tujuan dari penyerangan tersebut adalah mencari Nus Kei. John Kei kecewa pada Nus Kei karena tidak meratanya uang hasil penjualan tanah.

Pada hari yang sama, kelompok John Kei juga menyerang daerah Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Akibatnya, anggota Nus Kei berinisial ER tewas dibacok senjata tajam dan satu orang lainnya berinsial AR mengalami luka pada jari tangan.

"Satu orang sekuriti tertabrak atas nama Adi Nugroho. Keduanya (sekuriti dan pengendara ojek online) dirawat di Rumah Sakit Medika Karang Tengah," katanya. (cuy/jpnn)

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana menerangkan, dalam aksi penyerangan yang dilakukan anak buah John Kei di Green Lake City, Tangerang, pada Minggu (21/6) kemarin ada dua orang yang terluka.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News