Tiga Avanza Tabrakan di Jalintim Palembang-Betung, Begini Kondisinya

Tiga Avanza Tabrakan di Jalintim Palembang-Betung, Begini Kondisinya
Kecelakaan yang melibatkan tiga mobil Toyota Avanza di Jalintim Palembang-Betung. Foto: akda/sumeks.co

jpnn.com, BANYUASIN - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga mobil Toyota Avanza terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Palembang-Betung, Kamis (23/2/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian material seusai kendaraan alami kerusakan cukup parah.

Kejadian tersebut bermula saat mobil Toyota Avanza dengan nopol BK 1425 YW yang dikendarai Sahmunthe kehilangan kendali seusai pecah ban, sehingga menabrak mobil Toyota Avanza nopol BG 1537 UH.

Toyota Avanza BK 1425 YW warna merah yang dikendarai Sahmunthe itu datang dari arah Palembang tujuan Jambi.

Tiba di tempat kejadian perkara, ban depan sebelah kanan mobil pecah sehingga menyebabkan Sahmunthe tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

Akhirnya kendaraan masuk ke jalur sebelah kanan arah ke Jambi, di saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Toyota Avanza BG 1437 UH yang dikendarai Jaya Pirmansyah.

Sehingga tabrakan tidak terelakan, karena jarak kedua kendaraan sudah dekat. Mobil Toyota Avanza BG 1437 UH warna merah yang dikendarai Jaya Pirmansyah juga kehilangan kendali.

Akhirnya mobil Toyota Avanza BG 1437 UH menabrak Toyota Avanza BG 1757 RY yang dikendarai Evi, dan mengakibatkan kendaraan ringsek berat.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga mobil Toyota Avanza terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Palembang-Betung, Kamis (23/2/2023) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News