Jumat, 22 Februari 2019 – 09:36 WIB

Tiga Bocah Terekam CCTV Sedang Curi Kotak Amal

Selasa, 05 Februari 2019 – 06:04 WIB
Tiga Bocah Terekam CCTV Sedang Curi Kotak Amal - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Tiga remaja laki-laki terekam CCTV mencuri kotak amal Masjid Al Hilal, Jalan Purwodadi Surabaya pada Minggu dini hari lalu.

Mereka mengambil uang dengan cara membawa kotak amal dan memecahkan kaca. Setelah uang yang berjumlah ratusan ribu itu diambil, kotak amal masjid ini akhirnya dibuang di tepi jalan.

Dalam rekaman CCTV itu tampak ketiganya sempat mondar - mandir melihat situasi dan tak lama kedua pelaku masuk untuk mengambil kotak amal di dalam masjid.

Dengan menunjukkan rekaman CCTV, Rijalulhaq, Sekretaris Takmir Masjid Al Hilal, mengaku aksi pencurian kotak amal ini sudah sering terjadi.

Namun, kali ini berbeda karena pelakunya yang diduga masih anak-anak itu beraksi pada dini hari, di saat masjid dalam keadaan sepi.

"Guna memberikan efek jera, pihak takmir Masjid Al Hilal memutuskan untuk melaporkan kasus pencurian tersebut kepada pihak kepolisian," tutur Rijalulhaq.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bubutan Surabaya, Iptu Rudi Sulistiawan membenarkan mendapat laporan terkait pencurian kotak amal.

Dengan petunjuk CCTV, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar