Tiga Bos KPK Temui Badrodin Haiti

Tiga Bos KPK Temui Badrodin Haiti
Lima pimpinan KPK. Dari kiri, Zulkarnaen, Indriyanto Seno Adji, Taufiequrachman Ruki, Johan Budi, dan Adnan Pandu Praja. Foto: Agus Wahyudi/Jawa Pos/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sabtu (2/5) siang ini tiga pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) datang ke Mabes Polri, menemui Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti.

Terlihat Plt Ketua KPK, Taufiqurahman Ruki yang tampil mengenakan baju putih, turun mobil sedan hitam B 1964 RFS setiba di halaman parkir Gedung Utama Mabes Polri.

Tak berapa lama kemudian, datang Indrianto Seno Aji yang juga mengendarai mobil sedan warna hitam. Disusul Johan Budi SP. Ketiga pimpinan KPK itu langsung menuju pintu masuk ruang Gedung Rupatama.

Pertemuan ketiga KPK dengan Kapolri berlangsung tertutup. Informasi yang himpun, para petinggi dari dua lembaga penegak hukum itu bertemu untuk membahas kasus penyidik KPK, Novel Baswedan.

Novel sendiri hingga kini masih berada di Polda Bengkulu, untuk rekonstruksi dugaan kasus penganiayaan terhadap pencuri sarang burung walet yang terjadi pada 2004 silam. Novel saat itu menjabat kepala Satreskim Bengkulu dengan pangkat Iptu. (wid/RMOL)

 


JAKARTA - Sabtu (2/5) siang ini tiga pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) datang ke Mabes Polri, menemui Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News