Tiga Bulan, Arkarna Tiga Kali ke Indonesia

Tiga Bulan, Arkarna Tiga Kali ke Indonesia
Arkarna. Foto: Arkarna.net

jpnn.com - JAKARTA - Bagi Matt Hart dan Ollie Jacobs, personel Arkarna, Indonesia memiliki tempat tersendiri di hati mereka. Sejak kedatangan pertama saat mengadakan konser pada 2009, band asal London, Inggris, tersebut selalu mendapatkan sambutan meriah selama berada di Indonesia.

"Masyarakat Indonesia tidak pernah gagal memberikan sambutan hangat untuk kami," tutur Matt sang gitaris Arkarna.

Pekan lalu Matt dan Ollie juga berada di Indonesia. Mereka datang dalam rangka memenuhi janji kepada Presiden RI Jokowi untuk tampil pada hari pelantikan, Senin (20/10).

Dalam konser Salam Tiga Jari yang itu, Arkarna membawakan lagu Kebyar-Kebyar dengan cukup fasih. "Kami akan sering datang kemari. Masih banyak waktu untuk belajar bahasa Indonesia," ucap Ollie saat ditemui Jawa Pos, sehari sebelum kembali ke negaranya, Sabtu (25/10).

Kemarin (26/10) pukul 04.00, mereka terbang ke London. Selama sepekan di Indonesia, jadwal mereka cukup padat dengan wawancara media. Beberapa minggu sebelumnya, Ollie berlibur ke Bali dan Lombok selama empat hari.

Dia juga menikmati snorkeling di Gili Trawangan di Lombok. "Lombok sangat indah. Kalau ada waktu lebih lama, saya pasti berlibur lagi, mungkin bisa mengeksplorasi tempat-tempat lain," ujar dia.

Matt bahkan lebih sering datang ke Indonesia. "Dalam tiga bulan terakhir, saya tiga kali ke sini. Tidak pernah bosan. Setiap berada di sini, saya merasa dicintai," kata penyuka mi goreng instan ala Indonesia itu.(nor/c7/jan)

 


JAKARTA - Bagi Matt Hart dan Ollie Jacobs, personel Arkarna, Indonesia memiliki tempat tersendiri di hati mereka. Sejak kedatangan pertama saat mengadakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News