Tiga BUMN Serahkan Bantuan Pendidikan

Tiga BUMN Serahkan Bantuan Pendidikan
Tiga BUMN Serahkan Bantuan Pendidikan
MAKASSAR - Tiga perusahaan BUMN yakni PT Industri Kapal Indonesia (IKI) Makassar, PT Merpati Airlines, dan PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Rabu (3/10). Ketiganya memberi bantuan ke SD Negeri Cambayya.

   

Di sekolah tersebut, tiga perusahaan BUMN ini menyerahkan bantuan berupa alat tulis, tas, buku cetak dan rak buku yang memang sangat dibutuhkan sekolah tersebut.

   

Kepala Group PKBL PT PPA Indonesia, Hendy Gunawan menuturkan, bantuan yang diberikan memang menjadi program rutin perusahaan yang setiap tahun diserahkan. Menurutnya, sektor yang disasar tidak saja pendidikan dan pelatihan tapi juga bencana alam, kesehatan, sarana ibadah, sarana umum, dan lingkungan penghijauan.

   

"Kali ini, sebanyak 388 siswa mendapatkan bantuan. Diharapkan apa yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin demi menunjang proses belajar dan mengajar di sekolah tersebut," katanya.

   

MAKASSAR - Tiga perusahaan BUMN yakni PT Industri Kapal Indonesia (IKI) Makassar, PT Merpati Airlines, dan PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) melalui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News