Tiga Hari Berlalu, Warga Masih Cemaskan Serangan Balik The Jak

Tiga Hari Berlalu, Warga Masih Cemaskan Serangan Balik The Jak
Rumah warga Desa Lungbenda yang rusak akibat bentrok akhir pekan lalu. Foto: radar cirebon

jpnn.com - CIREBON – Polda Jabar turun tangan membantu Satreskrim Polres Cirebon dalam mengusut kasus bentrokan berdarah antara suporter Persija dengan warga Desa Lungbenda di ruas Tol Palimanan pada Minggu (6/11) lalu.

Kadiv Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kasus keributan yang menewaskan satu orang anggota Jakmania itu masih dalam tahap penyelidikan.

Karenanya, sampai sekarang belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka.

“Sementara ini kita sedang mengumpulkan saksi-saksi yang ada dan juga alat bukti yang kita bisa jadikan untuk keterangan suatu perkara, “katanya. Rabu (09/11).

Pihaknya, lanjut Yusri, meminta kepada Satreskrim Polres Cirebon untuk segera mencari titik terangan dari keterangan-keterangan yang diambil dari para saksi. Sehingga, kasus ini tidak berkepanjangan dan menyulut kekeributan susulan. 

“Kami minta kepada penyidik untuk gerak cepat, serta mengumpulkan saksi-saksi untuk mencari keterangan siapa yang telah melakukan pembunuhan pada anggota The Jakmania itu," ucapnya.

Dalam mengantisipasi terjadi keributan susulan, pihaknya telah memerintahkan personilnya untuk stand bay terus melakukan penjagaan di lokasi.

Pihaknya pun memerintahkan petugas Binmas untuk melakukan sosialisasi di Desa Lungbenda serta Tegalkarang, agar tidak mudah terprovokasi, 

CIREBON – Polda Jabar turun tangan membantu Satreskrim Polres Cirebon dalam mengusut kasus bentrokan berdarah antara suporter Persija dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News