Tiga Hari Hilang, Korban Bunuh Diri di Jembatan Barelang Ditemukan Tewas

Tiga Hari Hilang, Korban Bunuh Diri di Jembatan Barelang Ditemukan Tewas
Tiga Hari Hilang, Korban Bunuh Diri di Jembatan Barelang Ditemukan Tewas

jpnn.com - SAGULUNG - Setelah dinyatakan bunuh diri dengan cara loncat dari Jembatan Satu Barelang, pada Senin (6/7) pukul (22.40) Untung Edo Widodo, 28, warga Kavling Bukit indah Blok F no 3 Kabil, Kecamatan Nongsa,  Kamis (9/7).  

Setelah dilakukan pencarian selama empat hari, akhirnya, jasad  Untung Edo Widodo ditemukan tak bernyawa mengapung di perairan Nongsa, sekitar pukul 09.00 WIB.

"Tubuh Untung Edo Widodo saat ditemukan dalam keadaan sudah membengkak, memutih dan sudah berbau busuk," ujar  Kanit Reskrim Polsek Sagulung Ipda Afrizal, diruangan kejanya kemarin. 

Afrizal mengatakan, penemuan jasad Untung Edo Widodo pertama kali ditemukan oleh masyarakat setempat yang  berada disekitar perairan Nongsa,  juga membantu melakukan pencarian terhadap korban tersebut.

"Tadi pagi kita lakukan pencarian,  Tiba-tiba saat kita komfirmasi dengan Polair yang melakukan pencarian bersama masyarakat di perairan Nongsa. Mareka mengatakan kalau tubuh Untung Edo Widodo sudah di temukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi," ungkap Afrizal.

Setelah jasad Untung Edo Widodo ditremukan oleeh Polair bersama masyarakat, jasatnya pun langsung dim evakuasi. ke Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) Sekupang.

"Saat ini jasad Edo sudah dalam perjalanan menujuh ke RSOB guna untuk melakukan visum. Keluarga dan kerabat korban juga menuju ke Rumah sakit," ungkap Afrizal.(cr14)

SAGULUNG - Setelah dinyatakan bunuh diri dengan cara loncat dari Jembatan Satu Barelang, pada Senin (6/7) pukul (22.40) Untung Edo Widodo, 28, warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News