Tiga Janji Ander Herrera Untuk PSG

Tiga Janji Ander Herrera Untuk PSG
Ander Herrera. Foto: en.psg

jpnn.com, PARIS - Paris Saint-Germain menuntaskan urusan kepindahan Ander Herrera dengan status bebas transfer dari Manchester United.

Pemain Spanyol berusia 29 tahun itu menghabiskan kontraknya di Manchester (2014-2019) dan menandatangani kontrak lima tahun di Paris. "Paris Saint-Germain adalah klub terhebat di Prancis," kata Herrera di situs PSG.

"Mereka terus meningkatkan diri dan bersaing untuk memenangi setiap gelar yang mungkin. Saya tak sabar untuk datang ke Paris dan memakai seragam itu. Saya berharap untuk ikut membuat sejarah dengan klub. Bergabung dengan klub ini adalah perasaan yang luar biasa. Saya juga mencintai kota ini. Paris adalah kota yang paling indah di dunia. Saya berjanji tiga hal; bekerja, profesionalisme dan semangat," imbuhnya.

MU sebenarnya ingin memperpanjang kontrak pemain yang dibeli dari Athletic Bilbao itu pada 2014. Namun, Setan Merah dilaporkan tak pengin memenuhi tuntutan gaji Herrera di kontrak baru. Herrera sendiri sudah mengonfirmasi kepergiannya dari MU sejak April lalu.

BACA JUGA: PSG dan Nike Capai Kesepakatan Kontrak Baru

Herrera merupakan pemain kedua yang datang ke PSG musim panas ini setelah rekan senegaranya Pablo Sarabia dibeli PSG dari Sevilla. (adk/jpnn)


Ander Herrera datang ke Paris Saint-Germain dari Manchester United dengan status pemain bebas transfer.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News