Tiga Kader Demokrat Berebut Kursi Walikota Tasik

Tiga Kader Demokrat Berebut Kursi Walikota Tasik
Tiga Kader Demokrat Berebut Kursi Walikota Tasik
TASIK – Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tasikmalaya 2012, hingga saat ini tiga kader Parti Demokrat mulai mencuat. Mereka dikabarkan menjadi calon yang akan diusulkan ke tingkat provinsi dan pusat.

Anggota Tim Desk Pilkada (Tim Sembilan) DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya Anang Safaat mengatakan, ketiga nama calon yang mewacana di internal kader yaitu Ketua DPC dr H Wahyu Sumawidjaja MKes, Wakil Ketua DPC Rahmat Durahmat dan Ketua Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) Restu Adiwiyono.

“Kita telah memiliki tiga nama, karena semua kader memiliki hak yang sama, yang nantinya akan diputuskan DPP berdasarkan rekomendasi Tim Sembilan,” ujarnya saat dihubungi Radar Tasikmalaya (JPNN Grup).

Ketiga tokoh Demokrat itu, kata Anang, telah mewacana di kalangan internal kader. Ketiganya juga akan segera dibahas di Tim Sembilan dan selanjutnya direkomendasikan ke DPW Partai Demokrat Jabar supaya diusulkan ke DPP. ”Kader kita cukup berpotensi dan kita semuanya harus menempuh mekanisme (penjaringan) yang telah ditentukan oleh tim,” paparnya.

TASIK – Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tasikmalaya 2012, hingga saat ini tiga kader Parti Demokrat mulai mencuat. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News