Wiranto : Kalau Tak Baik Bubarkan Saja

Wiranto : Kalau Tak Baik Bubarkan Saja
Wiranto : Kalau Tak Baik Bubarkan Saja
JAKARTA - Pembentukan Tim Analisis dan Advokasi Komisi Pemberantasan Korupsi untuk menangkal upaya pelemahan KPK mengundang reaksi berbagai pihak. Beda halnya dengan Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat, Wiranto yang meinginkan sejauh mana kerja lembaga yang tim analsis KPK.

"Tunggu saja kinerjanya bagaimana. Kalau efektif lanjutkan, kalau tidak baik bubarkan saja. Sekarang kan belum bisa menilai karena badan baru," kata Wiranto, Sabtu (17/9), di Jakarta.

Menurut mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia itu, kehadiran Tim Analisis dan Advokasi KPK itu memang menjadi problem. Tapi, dia yakin, bilamana para pejabat yang ada di KPK itu hatinya bersih, akalnya bersih, tidak ada masalah yang akan menyakiti rakyat. "Ya lihat saja nanti bagaimana, kalau memang tidak baik, ya bubarkan saja," tegas Wiranto.

Terkait masalah pemilihan pimpinan KPK yang sudah masuk ke tahap fit and propert test di Komisi III DPR RI, Wiranto sudah menyerahkan kepada anak buahnya di DPR yang berasal dari Hanura.

JAKARTA - Pembentukan Tim Analisis dan Advokasi Komisi Pemberantasan Korupsi untuk menangkal upaya pelemahan KPK mengundang reaksi berbagai pihak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News