Wiranto Ingin DPR Gunakan Hak Menyatakan Pendapat

Wiranto Ingin DPR Gunakan Hak Menyatakan Pendapat
Wiranto Ingin DPR Gunakan Hak Menyatakan Pendapat
JAKARTA - Penuntasan kasus-kasus besar yang mengindikasikan kerugian negara hingga triliunan rupiah sampai kini tak jelas ujungnya. Seperti mega skandal Bailout Bank Century, mafia pajak. Bahkan penuntasan kasus mafia pemilihan umum juga masih menemukan jalan buntu.

Ketua Umum Partai Hanura Wiranto mendesak aparat penegak hukum membongkar habis semua kasus-kasus tersebut. "Semua masalah hukum pasti harus ditegakkan, tanpa pandang bulu. Mafia pajak, century, bongkar dong itu," kata Wiranto, di sela-sela peresmian Kantor DPP Srikandi Hanura, di Jakarta, Sabtu (16/9).

Dia yakin kalau semua aparat penegak hukum bergerak dengan sungguh-sungguh, tidak ada masalah hukum yang tidak terbongkar. Menurut dia, imbas dari pembongkaran kasus besar itu tentunya ada yang diuntungkan dan dirugikan.

Kalau yang untungnya, menurut Wiranto adalah seluruh masyarakat Indonesia. "Karena habislah mafia itu. Kami ingin semua dibongkar setuntas-tuntasnya. Presiden sendiri sudah mengatakan bukalah terang benderang," katanya.

JAKARTA - Penuntasan kasus-kasus besar yang mengindikasikan kerugian negara hingga triliunan rupiah sampai kini tak jelas ujungnya. Seperti mega

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News