Tiga Kali Digauli, Ayah Hamili Anak Kandung

Tiga Kali Digauli, Ayah Hamili Anak Kandung
Tiga Kali Digauli, Ayah Hamili Anak Kandung
KENDARI - MS terpaksa berurusan dengan polisi. Ia disangka telah menghamili Bunga, 14 (nama disamarkan), anaknya sendiri yang duduk di kelas VIII di salah satu SMP di Kendari.

Peristiwa hubungan intim yang masih sedarah atau incest itu terungkap setelah Bunga melahirkan. "Kami memperoleh informasi dari Pak Lurah bahwa ada seorang anak yang melahirkan bayi dan ternyata yang menghamilinya adalah ayah kandungnya sendiri, setelah melakukan penyelidikan akhirnya korban mengakui bahwa perbuatan tersebut memang dilakukan oleh ayahnya," kata Kapolsek Mandonga, Samin kepada wartawan.

Menurut Samin, pelaku sempat berencana melarikan diri ke Sulawesi Selatan, namun setelah dilacak pelaku berhasil dibekuk di salah satu rumah temannya di Kolaka.

 

Kepada penyidik, MS mengakui perbuatannya yang dilakukan sejak Oktober 2010. Ia beralasan perbuatan itu dilakukan karena tidak sadarkan diri. "Saya lakukan itu tiga kali, dua kali di ranjang dan satu kali dibawah pohon jambu, tapi saya tidak sadar, saya pikir itu istri saya," tukasnya. (lina/awa/jpnn)

KENDARI - MS terpaksa berurusan dengan polisi. Ia disangka telah menghamili Bunga, 14 (nama disamarkan), anaknya sendiri yang duduk di kelas VIII


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News