Tiga Kali Hujan, Asap Masih Pekat

Tiga Kali Hujan, Asap Masih Pekat
Tiga Kali Hujan, Asap Masih Pekat
KASONGAN– Kabut asap pekat yang sudah sebulan lebih menghantui warga Kalteng tak juga mau pergi. Padahal hujan deras mengguyur hampir seluruh Kota Kasongan selama satu jam lebih.

Turunnya hujan di wilayah kota Kasongan spontan saja menjadi hal yang menggembirakan bagi warga. Maklum saja daerah ini hampir satu bulan lebih tak pernah turun hujan. Bahkan akibat sambaran kilat beberap kali PLN melakukan pemadaman listrik.

Hujan yang turun  lebih dari satu jam tersebut sempat berhenti cukup lama dan berlanjut kembali pukul 24.00 WIB. Selasa (14/9) pagi sekitar pukul 08.00 WIB kembali hujan turun meski dengan intensitas yang kecil.

“Alhamdulillah doa yang kita panjatkan untuk minta turun hujan kepada yang maha kuasa akhirnya dikabulkan, apalagi kita beberapa waktu yang lalu melaksanakan sholat istisqa di halaman Mapolres Katingan,” ungkap Usman Sitepu seorang warga.

KASONGAN– Kabut asap pekat yang sudah sebulan lebih menghantui warga Kalteng tak juga mau pergi. Padahal hujan deras mengguyur hampir seluruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News