Tiga Klub Besar Ini Minati Teman-Teman Egy Maulana Vikri

Tiga Klub Besar Ini Minati Teman-Teman Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri (atas-lima dari Kiri), Menpora Imam Nahrawi (atas-tujuh dari kiri) serta Asdep III Teguh Raharjo (atas-tengah), bersama seluruh penghuni SKO Ragunan cabor sepak bola. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekolah Olahraga (SKO) Ragunan yang dikelola Kemenpora bakal ditinggal sembilan orang siswanya yang sebentar lagi lulus. Salah satunya adalah Egy Maulana Vikri.

Menurut Asisten Deputi III Kemenpora Teguh Raharjo, siswa yang saat ini telah berada di kelas XII SKO Ragunan banyak yang meminati. Mereka adalah rekan-rekan seangkatan dari Egy.

"Mereka yang mau lulus ini sudah ada yang menawari dari klub profesional. Beberapa di antaranya ada yang dari Liga 1, ada juga Liga 2," katanya, saat di temui di SKO Ragunan.

Bahkan, dari pernyataan Teguh terungkap bahwa klub-klub yang sudah meminta untuk merekrut pemain SKO untuk dimasukkan dalam tim pelapis ataupun tim utama terhitung klub mentereng di Indonesia.

"Ada Bali United (BU), Sriwijaya FC (SFC), sampai Madura United (MU). Klub Liga 2 ada beberapa juga yang meminta untuk segera merekrut mereka," ungkap Teguh.

Dengan minat yang besar dari beberapa klub Liga 1 dan juga berhasilnya Egy dibina sampai dikontrak klub Lechia Gdansk, menurut Teguh menunjukkan keberhasilan SKO Ragunan.

"Tugas kami membina sudah membuktikan bahwa program dari SKO berhasil. Tapi ini masih akan terus kami tingkatkan lagi," terangnya. (dkk/jpnn)

 


Sekolah Olahraga (SKO) Ragunan yang dikelola Kemenpora bakal ditinggal sembilan orang siswanya yang sebentar lagi lulus. Salah satunya adalah Egy Maulana Vikri.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News