Tiga Kurir Sabu yang Ditembak Mati Diterbangkan ke Kendari

Tiga Kurir Sabu yang Ditembak Mati Diterbangkan ke Kendari
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Tiga jenazah kurir sabu yang ditembak mati, Sabtu (28/4) lalu, telah diterbangkan ke daerah asal masing-masing di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketiganya yakni jenazah Michael Ramon Rimbing (30), dibawa ke rumahnya di Jalan Chairin Anwar, RT 01 Kelurahan Wua-Wua, Kecamatan Mataiwai, Kabupaten Kendari, Sultra, pada Selasa (1/5) pukul 20.00 WIB. 

Sedangkan jenazah Erwin Oroh (26) dan Jonly Alvin Wowor (27), dibawa ke Jaga IV, Kelurahan Sendang, Kecamatan Sonder, Sultra, Rabu (2/5) sekitar pukul 08.30 WIB. 

“Sudah diambil semua oleh pihak keluarganya masing-masing,” ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Farman di Mapolda Sumsel, Rabu (2/5).

Pamen berpangkat melati tiga ini menegaskan, pihaknya terus melakukan pengembangan dari kasus narkoba dengan barang bukti (BB) sabu seberat 5,2 kg tersebut. 

Diketahui, sebelum menembak mati ketiga tersangka, juga ditangkap satu tersangka lainnya, Nurdiansyah (27), warga Jalan Chairin Anwar, RT 01, Kelurahan Wua-Wua, Kecamatan Mataiwai, Kebupaten Kendari, Sultra.

“Tersangka masih jalani pemeriksaan lebih lanjut. Kami juga masih membidik bandar maupun pengedar yang lebih besar lagi,” tandasnya.

Sementara, Pamin Yandokpol RS Bhayangkara, Iptu Edinson menerangkan, jenazah Michael dijemput oleh paman dan adiknya. Sedangkan jenazah Erwin dan Jonly dijemput bibinya masing-masing bernama Ester Oroh dan Serly. “Sudah diberangkatkan semua,” ujar Edinson singkat. 

Tiga jenazah kurir sabu yang ditembak mati, Sabtu (28/4) lalu, dipulangkan ke daerah asal masing-masing di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News