JPNN.com

Tiga Minuman Mayora Segarkan Pekan Raya Jakarta

Minggu, 07 Juli 2013 – 17:50 WIB Tiga Minuman Mayora Segarkan Pekan Raya Jakarta - JPNN.com
Salah satu stand minuman siap saji Kopiko78C di area Pekan Raya Jakarta, Kemayoran. Foto: Natalia Laurens/JPNN
JAKARTA - PT Mayora kembali luncurkan tiga minuman siap saji terbaiknya yaitu Teh Pucuk Harum, Kopiko78C dan Q-Guava. Ketiga minuman dengan variasi rasa ini sudah dijual bebas di pasaran. Namun, untuk anda yang sedang berkunjung ke Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, bisa menikmati tiga minuman ini di stand yang telah disiapkan.

Tinggal pilih minuman yang disukai. Jika anda penyuka teh, bisa mendatangi stand Teh Pucuk Harum yang dekat dengan pintu masuk PRJ 2A. Stand Teh Pucuk Harum berwarna merah tua. Di sekitar Hall D an C area PRJ, terdapat empat stand Teh Pucuk yang menjual produk itu dengan harga terjangkau.

Anda bisa mendapatkan dua botol Teh Pucuk Harum hanya dengan mengeluarkan uang Rp 5000,- dan sekardus berisi 12 botol produk itu dengan harga Rp 25.000,-. Dengan harga yang terjangkau ini, hampir dapat dipastikan kebanyakan yang menyerbu stand Teh Pucuk Harum adalah kaum ibu yang ingin menyiapkan persediaan minuman siap saji jelang Ramadan dan Lebaran.

"Murah meriah dan segar minumannya, bisa disimpan untuk buka puasa saat Ramadan," ujar salah seorang ibu rumah tangga, Reni di PRJ, Jakarta, Sabtu (6/7). Ibu usia kepala tiga ini membeli dua kardus Teh Pucuk Harum untuk menemani menu buka puasa di rumahnnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...