Tiga Oknum KPK Dikabarkan Ditangkap, Satu Positif Narkoba

Tiga Oknum KPK Dikabarkan Ditangkap, Satu Positif Narkoba
KPK. Foto Ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - ‎Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Irjen Anton Charliyan membenarkan adanya penangkapan terhadap tiga orang yang santer dikabarkan merupakan oknum anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Penangkapan dilakukan di pelataran parkir Alfamart areal Harco, Mangga Dua, Jakarta Utara, pada Senin (22/2) sekira pukul 14.00 WIB.

Meski begitu, Anton mengaku belum mengetahui secara rinci profil ketiga orang tersebut, apakah benar anggota KPK atau bukan.

‎"Ya kami dengar ada berita tersebut. Hal itu kami masih akan melakukan pengecekan apakah benar ada anggota KPK yang ditangkap di Jakut," kata dia saat dikonfirmasi, Senin (22/2).

Namun‎ demikian, Anton memastikan, salah satu dari ketiganya positif pengguna narkotika. "Sementara itu ada yang terindikasi memakai narkoba," bebernya.

"Dua lainnya belum diketahui. Sudah dilakukan tes urine," sambungnya.

Sebelumnya beredar kabar Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Metro Jaya pimpinan Kompol Tartono menangkap tiga orang yang diduga  oknum KPK di pelataran parkir Alfamart areal Harco, Mangga Dua, Jakarta Utara. 

Mereka berinisial, D, BP, dan WG. D merupakan purnawiranan berpangkat terakhir Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu). (Mg4/jpnn)


JAKARTA - ‎Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Irjen Anton Charliyan membenarkan adanya penangkapan terhadap tiga orang yang santer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News