Tiga Parpol Merapat Lagi ke Cakada Ini

Tiga Parpol Merapat Lagi ke Cakada Ini
Muhammad Amin. Foto: Riau Pos/jpg

jpnn.com - BANGKINANG - Tampaknya dukungan demi dukungan dari partai politik semakin hari terus bertambah untuk bakal calon Bupati Kampar M Amin SAg. Hal ini terlihat dalam suasana buka puasa di rumah M Amin, Kamis (16/6) malam. Tampak pengurus tiga partai politik, yakni  Nasdem, Hanura, PKS turut  hadir di acara buka bersama tim Korcam Amin tersebut.

Kepada awak media ketiga pengurus dari partai yang hadir kala itu seperti sekretaris Dewan Pengurus Daerah Riau Patai Keadilan Sejahtera (PKS) Beny Ariandi Sp. DPD Riau Hanura, Krismat dengan spontan memberikan dukungan kepada Amin.

"Hadirnya dua partai di sini berarti sudah memberikan bayang-bayang untuk mendukung Amin jadi bupati. Begitu juga dengan Hanura. Tapi dengan dua partai ini belum bisa memberikan dukungan, dengan alasan PKS hanya memiliki dua kursi dan Hanura 5 kursi, masih kurang dua kursi lagi. 

“Tapi kami yakin  Amin bisa untuk merangkul Nasdem bersama kita," ungkap Sekretaris PKS Beny Ariandi Sp dengan rasa penuh percaya diri. Kami berharap, semoga apa yang sudah direkomendasikan ke DPP, itu yang nantinya yang akan diusung oleh DPP,'' ungkapnya.

Sementara itu, sekretaris Hanura Krismat juga menyebutkan, bahwa dari awal sudah melihat sosok Amin cocok untuk memimpin Kampar  lima tahun kedepan. "Karena saat mendaftar ke DPD PKS di Bangkinang, dari raut wajahnya pun sudah mulai terlihat, Amin memiliki sifat yang sabar dalam menghadapi masalah," akuinya. (rdh/jpnn)


BANGKINANG - Tampaknya dukungan demi dukungan dari partai politik semakin hari terus bertambah untuk bakal calon Bupati Kampar M Amin SAg. Hal ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News