Tiga Pemain sudah Kembali dari Timnas, PSM Latihan dengan Skuat Penuh

Tiga Pemain sudah Kembali dari Timnas, PSM Latihan dengan Skuat Penuh
Para pemain PSM Makassar sedang berlatih. Foto: PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - Sesi latihan PSM Makassar di Stadion Gelora Andi Mattalatta, pada Kamis (28/3) besok dipastikan sudah dengan skuat lengkap. Itu setelah, tiga pemain PSM yang memperkuat timnas sudah diperbolehkan pulang ke klub.

M Rahmat dan Rizky Pellu sebelumnya menjalani TC bersama timnas senior. Sedangkan Asnawi Mangkualam ke Vietnam memperkuat U-23 pada kualifikasi Piala Asia U-23.

"Besok (hari ini, red) semua pemain sudah bisa kembali ke klubnya," kata pelatih timnas senior, Simon McMenemy, Selasa, 26 Maret.

Senada dengan pelatih timnas U-23, Indra Sjafri. "Tanggal 27 (Maret, red) siang kita nyampe Jakarta. Jadi 28 (Maret, red) sudah gabung klubnya masing-masing," jelas Indra.

Pelatih PSM, Darije Kalezic, senang setelah sebulan lebih mengarsiteki PSM akhirnya bisa melihat potensi semua pemainnya. Terkhusus Asnawi Mangkualam yang belum pernah dilihatnya secara langsung dalam sesi latihan.

"Tentu saja ini bagus. Kamu tahu jika sebelumnya kita melewati agenda padat. Kita jadi punya kesempatan lebih baik," terang Darije.

Terpisah, M Rahmat mengatakan saat ini (kemarin, red) dia sudah dalam perjalanan dari Myanmar ke Makassar. "Tanggal 28 Maret saya sudah ikut latihan," kata pemilik nomor punggung 11 ini. (tam/ian)


Sesi latihan PSM Makassar di Stadion Gelora Andi Mattalatta, pada Kamis (28/3) besok dipastikan sudah dengan skuat lengkap.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News