Tiga Pencuri Sapi di Martapura Ambruk Diterjang Peluru

Tiga Pencuri Sapi di Martapura Ambruk Diterjang Peluru
Ketuga tersangka pencuri beserta barang bukti seekor sapi diamankan Polres OKU Timur. Foto: Edward/Sumatera Ekspres

jpnn.com, MARTAPURA - Polisi akhirnya berhasil meringkus tiga pelaku pencurian dua ekor sapi yang beraksi di dua lokasi berbeda pada Selasa (31/7) sekitar pukul 18.00 WIB.

Polisi juga terpaksa menembak kaki ketiga pelaku karena mencoba melarikan diri.

Ketiga pelaku adalah bernama Sutrisno, 31, warga Desa Margokoyo, Kecamatan Belitang Jaya .

Kemudian Mujiman, 50, warga Kampung Baru, Kecamatan Belitang Jaya dan diketahui sebagai otak pelaku.

Dari hasil nyanyian kedua pelaku, polisi kemudian berhasil menangkap tersangka Dardi di Desa Kampung Baru, Kecamatan Mesuji OKI.

“Ketiga tersangka terpaksa ditembak kakinya karena saat hendak diamankan berusaha melarikan diri dari kepungan anggota di lapangan,” kata Kapolsek Belitang III Iptu Aston L Sinaga SH.

Menurut Aston, ketiga tersangka saat hendak ditangkap sudah bersiap-siap untuk melarikan diri keluar kota yang mana dua diantaranya sudah di rumah tersangka Mujiman di Desa Margokoyo

Ketiga tersangka, kata Aston diketahui telah mencuri sapi milik korban pasangan bernama Iman Suwarno, 65, warga Desa Karya Makmur, Kecamatan Belitang Jaya dan Murdiyah, 60, pada Senin (30/7) sekitar pukul 03.00 WIB. Di mana kedua sapi milik korban dibuat dibelakang rumahnya

Polisi akhirnya berhasil meringkus tiga pelaku pencurian dua ekor sapi yang beraksi di dua lokasi berbeda pada Selasa (31/7) sekitar pukul 18.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News