Tiga Pesulap Ibu Kita Diringkus di Surabaya, Karena...

Tiga Pesulap Ibu Kita Diringkus di Surabaya, Karena...
Ilustrasi.

jpnn.com - SURABAYA - Banyak alasan mengapa orang masih nekat menggunakan narkoba. Di antaranya, agar selalu berstamina kuat dan percaya diri saat tampil di atas panggung. Hal itulah yang diungkapkan tiga orang yang mengaku bermata pencaharian sebagai pesulap.

Kanitreskrim Polsek Asemrowo Stevei A. Rampengan mengatakan, tiga pengguna narkoba itu adalah Slamet Riyanto, 48; Machmud, 44; dan Al Capone Pilli, 27. Mereka merupakan warga Tangerang, Banten. Di Kota Pahlawan, pelaku kerap mendapatkan panggilan sulap. 

Stevei mengatakan, ketiga pelaku diringkus polisi berdasar laporan warga yang resah atas sikap mereka. Berbekal informasi yang didapat, anggota kepolisian memburu tiga pelaku tersebut. "Ternyata, ketiga pelaku bekerja sebagai pesulap," katanya. 

Sebelum menangkap pelaku, polisi melakukan pengintaian. Yakni, dengan menyamar sebagai penonton saat ketiga pelaku sedang pentas. 

Setelah itu, lanjut Stevei, pihaknya membuntuti pelaku sampai tempat kosnya di Jalan Rembang Utara. Sesampai di kediaman pelaku, polisi tidak langsung memeriksa mereka, tetapi memilih menunggu beberapa menit. (ian/c6/ady)

 


SURABAYA - Banyak alasan mengapa orang masih nekat menggunakan narkoba. Di antaranya, agar selalu berstamina kuat dan percaya diri saat tampil di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News