Tiga PNS Wanita Ditegur karena Berpakaian Seksi

Tiga PNS Wanita Ditegur karena Berpakaian Seksi
Tiga PNS Wanita Ditegur karena Berpakaian Seksi

jpnn.com - BEKASI - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bekasi memperingatkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berpakaian ketat dan dianggap kurang mencerminkan kesopanan sebagai pegawai pemerintah.

“Kami larang berpakaian ketat untuk karyawan wanita. Hari ini sudah tiga pegawai perempuan yang kami tegur karena berpakaian terlalu ketat,” ujar Kepala BKD Kota Bekasi Renny Hendrawati, Jumat (9/1).

Dia mengatakan, pakaian ketat bagi pegawai perempuan tidak memenuhi unsur kelayakan. Hal itu, lanjut dia, juga menyalahi aturan karena bertentangan dengan visi Kota Bekasi, ihsan atau baik.

Pihaknya juga berencana membedakan jenis seragam bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Kerja Kontrak (TKK) pada tahun 2015 ini.

“Kami akan berlakukan.agar masyarakat yang membutuhkan pelayanan bisa membedakan antara pegawai kontrak dan PNS,” ujarnya.

Data yang diperoleh BKD, sebanyak 4.550 dari total 18 ribu pegawai di Pemkot Bekasi berstatus kerja kontrak.

“Semoga dengan memperketat aturan seragam ini dapat menjadikan pegawai di lingkungan pemkot dapat disiplin dalam penampilan,” pungkasnya (sar/jpnn)


BEKASI - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bekasi memperingatkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berpakaian ketat dan dianggap kurang mencerminkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News