Tiga Produk Unggul Garap Iklan Bersama

Produk Domestik Didorong jadi Tuan Rumah

Tiga Produk Unggul Garap Iklan Bersama
Tiga Produk Unggul Garap Iklan Bersama
JAKARTA - Tiga produk makanan ternama dalam negeri, Tolak Angin Sido Muncul, Kacang Dua Kelinci dan Teh Sosro, menggarap iklan eksklusif bersama. Iklan berdurasi 30 dan 60 detik ini diluncurkan untuk merangsang produk domestik atau dalam negeri agar sanggup menjadi tuan rumah di Indonesia.

Iklan yang direncanakan akan tayang selama 2,5 bulan ini, juga merupakan respon dari ketiga produk tersebut, terhadap krisis global yang sedang melanda. Selain itu, hal ini juga diharapkan bisa membantu pemerintah mensosialisasikan gerakan mencintai produk dalam negeri.

"Harapan kami, dengan mengkampanyekan cinta produk dalam negeri dan mendorong produk kita menjadi tuan rumah di negeri sendiri, krisis bisa terlewati dengan baik," tegas Dirut PT. Sido Muncul, Irwan Hidayat, di sela-sela launching iklan bertajuk "Produk Indonesia Tuan Rumah di Negeri Sendiri" tersebut, di Warung Sunda, Jaksel, Selasa (10/3).

Selain Irwan, launching juga dihadiri oleh Ketua Kompartemen Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Pramukti, Dirut Kacang Dua Kelinci Hadi Sutiyono, dan Dirut PT. Sinar Sosro, Yoseph.

JAKARTA - Tiga produk makanan ternama dalam negeri, Tolak Angin Sido Muncul, Kacang Dua Kelinci dan Teh Sosro, menggarap iklan eksklusif bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News