Tiga Produser Bidik Rita Sugiarto

Tiga Produser Bidik Rita Sugiarto
Tiga Produser Bidik Rita Sugiarto
JAKARTA-Penyanyi dangdut senior Rita Sugiharto boleh berbangga. Soalnya, tiga produser sudah masuk waiting list (daftar tunggu) untuk menerbitkan album terbarunya. Rita sendiri memastikan dalam hitungan bulan, album yang sudah dinantikan bertahun-tahun itu segera beredar.

jpnn.com - ”Ya, rencananya dalam waktu dekat album terbaruku sudah keluar. Tapi sekarang, untuk melebelnya ada tiga produser yang sedang waiting list, he..he..,” ujar janda beranak satu itu sembari mengaku bersyukur.

Bahkan, Rita memastikan dalam beberapa bulan ini, albumnya sudah bisa dinikmati pencinta dangdut tanah air. ”Waktunya deket banget. Ya, mungkin dalam bulan ini atau beberapa bulan ini. Lagu andalannya masih rahasia dong, nanti ga surprise lagi. Yang penting kamu datang ya saat peluncurannya nanti,” ajak ibu dari Rafli tersebut.

Banyaknya penyanyi dangdut pendatang baru, bukanlah persoalan bagi Rita. ”Lagu dangdut itu 'kan masih dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Saya tidak pernah merasa disaingi oleh pendatang baru. Malah, pendatang baru itu membuat saya makin kreatif. Kan kalau ada yang baru, berarti kita tak bisa statis. Harus selalu dinamis. Berarti positif 'kan,” beber penyanyi senior yang kerap mendapat penilaian sebagai penyanyi dangdut tulen dari kerabatnya itu.

Bagi Rita, permintaan manggung merupakan pemberian rezeki dari Sang Maha Pemberi. ”Saya yakin Allah yang mengatur rezeki hambah-Nya. Makin kita tergerak untuk tidak statis, berarti jalan untuk meraih rezeki itu pasti terbuka lebar,” ujarnya optimistis.

Termasuk manggung di bulan ramadan, Rita tak merasa mendapat halangan untuk mengibur masyarakat. ”Kalau bulan ramadan, mungkin disesuaikan dengan suasana saja. Tapi 'kan yang terpenting tampil dengan sopan dan bisa menghibur masyarakat. Saya yakin akan diterima dengan baik oleh masyarakat. Sama seperti album saya terbaru nanti, saya harap disukai pencinta musik tanah air,” pungkasnya.(gus/jpnn)

JAKARTA-Penyanyi dangdut senior Rita Sugiharto boleh berbangga. Soalnya, tiga produser sudah masuk waiting list (daftar tunggu) untuk menerbitkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News