Tiga Puteri Raih Nominasi

Tiga Puteri Raih Nominasi
Tiga Puteri Raih Nominasi
JAKARTA – Dari 38 finalis Puteri Indonesia 2009 yang bertarung menunjukkan kepiawaian kesenian daerah masing-masing Selasa malam (6/10), tiga diantaranya dipilih oleh dewan juri menjadi nominasi Puteri Berbakat. Mereka yang beruntung itu ialah Imelda Nadjat Timbang dari Kalteng, Anastasia Margaret dari Sulawesi Utara, dan Maya Nita dari Jawa Barat.

jpnn.com - Menurut Juru Bicara panitia PPI 2009, Mega Mustika, dewan juri memilih ketiga puteri tersebut karena dianggap unik dalam menampilkan kesenian daerah. Selain itu, kemampuan atraksi di panggung juga menjadi salah satu poin.“Ya, penilaian ini sangat selektif. Kita bangga karena para finalis mampu menunjukkan keindahan kesenian daerah masing-masing. Tapi memang dewan juri harus memilih,” cetusnya.  

Malam grandfinal akan diselenggarakan di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Jumat malam (9/10). “Malam final akan dihadiri oleh Miss Universe 2009,” ujar Mega.(gus/vin) 


JAKARTA – Dari 38 finalis Puteri Indonesia 2009 yang bertarung menunjukkan kepiawaian kesenian daerah masing-masing Selasa malam (6/10), tiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News