Tiga Remaja Kritis Ditikam Perampok

Tiga Remaja Kritis Ditikam Perampok
Tiga Remaja Kritis Ditikam Perampok
PALEMBANG--Aksi nekat tiga remaja tanggung, Gilang (16), Dicky (19) dan Ari (24), dalam menggagalkan aksi perampokan, patut diacungi jempol. Akan tetapi, ketiga warga Kelurahan Timbangan 32, Kecamatan Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI) ini, nyaris tewas setelah ditusuk dua perampok bersajam.

Perampokan itu terjadi, Minggu (25/03), sekitar pukul 01.00 WIB, di sebuah warnet milik Trio Juniansyah (29), di simpang Timbangan 32, Kecamatan Inderalaya, OI. Beruntung, berkat kesigapan Timsus Polres OI dipimpin Kanitpidum Iptu Herli Setiawan SH, kedua perampok tersebut dapat dibekuk.

Adalah Beni Afandi (26), warga Desa Sakatiga, Kecamatan Inderalaya dan Doni (23), warga Kelurahan Inderalaya Mulya, Kabupaten OI. Kedua perampok ini diciduk, Minggu (25/03), sekitar pukul 08.00 WIB, di kediamannya masing-masing. Dari keduanya disita barang bukti Hp Nexian milik salah satu korban serta sebilah sajam yang digunakan menusuk para korban.

Informasinya, pagi itu ketiga korban sedang bermain di warnet. Lalu datang kedua tersangka, langsung merampas ponsel milik salah satu korban di atas komputer. Spontan ketiga korban mengejar keluar warnet dan terlibat pergumulan dengan kedua perampok. Usai melukai ketiga korban, kedua tersangka langsung kabur dengan sepeda motor.

PALEMBANG--Aksi nekat tiga remaja tanggung, Gilang (16), Dicky (19) dan Ari (24), dalam menggagalkan aksi perampokan, patut diacungi jempol. Akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News