Tiga Shio Ini Diprediksi Mengalami Kesialan

Tiga Shio Ini Diprediksi Mengalami Kesialan
Tiyono Hosien pakar fengshui di Banjarmasin. Foto: NDANK/RADAR BANJARMASIN

jpnn.com, BANJARMASIN - Tiyono Hosien dikenal sebagai pakar fengshui di Banjarmasin, Kalsel. Bagaimana ramalannya soal kondisi di Tahun Anjing Tanah?

Fauzan Ridhani, Banjarmasin

Di kalangan masyarakat Tionghoa Banjarmasin, Hosien memang dikenal ahli fengshui. Sehari-hari, pria paruh baya ini banyak menghabiskan waktu sebagai pengurus Klenteng Soetji Nurani. P

enampilannya jauh dari kesan seorang suhu atau ahli ramal seperti di film-film Mandarin.

Saat ditemui, lelaki murah senyum ini tampil santai dengan mengenakan kaos berkerah. Walaupun disebut warga Tionghoa Banjarmasin sebagai ahli feng shui, pria yang akrab disapa Hosien ini selalu merendah.

“Itu sebutan mereka saja. Saya ini sekadar berbagi cerita saja berdasarkan ilmu fengshui yang dulu pernah saya pelajari dari orang tua. Percaya atau tidak, tak masalah,” ujarnya sambil tersenyum.

Dikatakan Hosien, peruntungan di tahun anjing tanah bakal makin sulit. Persaingan, ketidakstabilan ekonomi, daya beli rendah, hingga serbuan barang impor diprediksi semakin menjadi. Menurutnya, dalam setahun ini akan terjadi kemunduran bisnis.

“Namanya bisnis pasti ada naik turun. Namun, melihat kondisi saat ini, tak perlu kaget kalau bisnis atau dagang jadi sepi,” katanya.

Menurut pakar feng shui Tiyono Hosien, orang yang lahir dengan tiga jenis shio ini diprediksi banyak mengalami kesialan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News