Tiga Tahanan Polsek Pondok Gede Ditangkap

Tiga Tahanan Polsek Pondok Gede Ditangkap
Tiga Tahanan Polsek Pondok Gede Ditangkap

jpnn.com - JAKARTA - Polisi berhasil menangkap tiga dari enam tahanan Polsek Pondok Gede, yang kabur beberapa waktu lalu. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, tiga tahanan itu ditangkap di kawasan antara lain di Cileungsi maupun Purwakarta, Jawa Barat.

"Tiga tahanan yang lari, tiga orang sudah ditangkap di Jawa Barat," ungkap Kabid di Markas Polda Metro Jaya, Senin (22/9).

Ketiganya kembali dijebloskan ke sel tahanan. Polsek Pondok Gede. Saat ini Polsek Pondok Gede tengah memeriksa dan mendalami kenapa mereka ini kabur. "Saat ini sedang diperiksa, untuk pendalaman terkait mengapa mereka lari dan pelarian kemana saja," katanya.

Selain itu, Polri juga akan mendalami apakah mereka ini hanya ikut-ikutan atau sebagai perencana. "Bagaimana komprominya, apa ikut merencanakan atau cuma ikut-ikutan saja," ungkap bekas Kapolres Klaten, Jawa Tengah, itu.

Dia mengatakan, petugas juga tengah melakukan pengejaran terhadap tiga tahanan lain yang masih kabur. "Petugas saat ini masih melakukan pengejaran terhadap tiga tahanan lagi," tuntas perwira dengan tiga melati di pundaknya itu.

Sebelumnya diberitakan, enam tahanan Polsek Pondok Gede kabur cara menggergaji teralis di kamar mandi, Jumat (12/9) dini hari.

Usai menggergaji, mereka naik menggunakan ember kemudian menuju gudang penyimpanan barang bukti serta menjebol atap dan kabur. (boy/jpnn)


JAKARTA - Polisi berhasil menangkap tiga dari enam tahanan Polsek Pondok Gede, yang kabur beberapa waktu lalu. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News