Tiga Tahun Cerai, Farah Quinn Baru Urus Hak Asuh Anak

Tiga Tahun Cerai, Farah Quinn Baru Urus Hak Asuh Anak
POSE CANTIK: Celebrity chef Farah Quinn ditemui di kediamannya, kawasan Mampang, Jakarta, Minggu (23/0). Foto: Fedrik/Jawa Pos Ilustrasi by:

jpnn.com - Setelah tiga tahun bercerai, koki cantik Farah Quinn akhirnya mengurus hak asuh atas anaknya Armand Fauzan Quinn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Keputusannya mengurus hak asuh lantaran sempat kesulitan memperpanjang paspor sang anak. “Waktu itu kan terakhir paspor Indonesia-nya pas kami belum pisah. Jadi begitu sekarang pisah, harus ada hak asuh, makanya diurus,” tutur Farah Quinn ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/5).

Diakui Farah, saat bercerai dia memang sepakat untuk tidak mempersoalkan hak asuh anak. “Selama ini Armand memang lebih sering bersama saya dan sering juga ke Amerika bertemu sama ayahnya,” katanya.

Sayang saat ditanya apa dirinya berharap mendapatkan hak asuh penuh, Farah tak mau mengungkapkan secara rinci. Dia lebih menyerahkan keputusannya pada pengadilan.

Sebab, anaknya sangat menyukai Indonesia dan Amerika. “Omanya di Amerika, disana dia bahagia karena bisa main sepeda di luar, udaranya bersih. Kalau di Indonesia itu sudah benar-benar budayanya dia, tempat di mana dia tinggal. Jadi dia suka kedua-duanya, di Amerika atau pun di Indonesia. Berusaha kita bagi antara Amerika dan Indonesia,” tandasnya. (mg7/jpnn)

Setelah tiga tahun bercerai, koki cantik Farah Quinn akhirnya mengurus hak asuh atas anaknya Armand Fauzan Quinn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News