Tiga Tahun Diperlakukan seperti Pelacur

Tiga Tahun Diperlakukan seperti Pelacur
Pevita Pearce. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - PEVITA Cleo Eileen Pearce atau yang dikenal dengan Pevita Pearce merayakan ulang tahunnya ke-22, kemarin (6/10).  

Bertepatan dengan hari kelahiranNya, bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Whicj itu merilis buku perdananya berjudul ‘Pevita Pearce, Our Note book: Peace in Mind, War at Heart’ di Birdcage, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.  

Satu demi satu perjalanan hidupnya dituangkan dalam buku setebal 127 halaman.  Tidak hanya petualangan menuju puncak sebagai seorang artis, perjalanan asmaranya pun dituangkan ke dalam buku terbarunya itu.

”Alhamdulillah hari ini (kemarin, Red) saya masih diberi kesempatan tambah umur ke-22 tahun. Di hari ultah ini, saya launching buku. Ini untuk semua wanita,” ujar Pevita.

Ide pembuatan buku perdananya ini sederhana yakni, berawal dari hobinya menulis diary. Cerita yang dikupas dari buku tersebut memang rangkaian dari diary yang selalu menjadi sahabat dan teman curhatannya.

Baik itu yang pernah dialaminya maupun teman-teman sesama wanita yang pernah didengar. ”Awalnya sih hanya nulis dairy. Dan dibawah alam sadar aku. Aku memang suka tulis,” tandasnya.

Dalam penulisan buku perdananya itu, Pevita mengajak pembacanya untuk berpetualang. Tidak hanya sekadar mengetahui siapa sosok yang diceritakan. Namun dirinya merangkum dalam beberapa penulisan yang berbeda mulai dari cerita pendek, puisi,  dan sajak.

Dan yang menjadi penasaran adalah subjudul Cinta dan Kecanduan. Entah fiksi atau tidak Pevita memilih cerita pendek. Dia menuliskan perjalanan asmara. Pevita menulis tentang pengalaman sosok lelaki pertama yang jadi pacarnya.

PEVITA Cleo Eileen Pearce atau yang dikenal dengan Pevita Pearce merayakan ulang tahunnya ke-22, kemarin (6/10).   Bertepatan dengan hari kelahiranNya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News