Tiga Tahun Murid SD Digagahi Paman

Tiga Tahun Murid SD Digagahi Paman
Tiga Tahun Murid SD Digagahi Paman
BOGOR---HR (21), pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai cleaning service di stasiun kereta Bogor ini harus digelandang petugas Polres Bogor Kota di rumahnya di kawasan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah. Ini lantaran HR tega memperkosa Mawar (11), keponakannya sendiri yang masih duduk di bangku SD.

Tragisnya koban yang kini duduk di kelas lima SD tersebut dipaksa melayani nafsu seks pamanya ini selama tiga tahun atau sejak korban masih masih duduk di kelas 3 SD hingga ia duduk dikelas 5 SD.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, aksi bejad itu, terbongkar karena Mawar tidak tahan selalu dijadikan budak seks sang paman. Kemudian bocah SD ini mengadukan hal tersebut kepada ibunya NN. Kepada sang ibu, Mawar mengaku sudah sering kali disetubuhi oleh pamannya sendiri. Tidak hanya itu, Mawar juga mengaku kalau dirinya sudah dijadikan budak seks oleh pamannya semala tiga tahun sejak dirinya duduk di kelas 3 SD hingga kelas 5 SD.

Kepada orang tuanya, Mawar mengaku selalu diancam akan dipukul dan akan buang ke Jakarta jika menolak melayani nafsu sang paman. Menurutnya, korban selalu setubuhi dan dipaksa melayani nafsu seks pamannya itu pada saat ibunya pergi bekerja sebagai pencuci pakaian di rumah tetangganya.

BOGOR---HR (21), pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai cleaning service di stasiun kereta Bogor ini harus digelandang petugas Polres Bogor Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News