Tiga Tewas Saat KA Malabar Anjlok, Masinis dan Asisten Selamat

Tiga Tewas Saat KA Malabar Anjlok, Masinis dan Asisten Selamat
Tiga Tewas Saat KA Malabar Anjlok, Masinis dan Asisten Selamat

jpnn.com - TASIK -- Kereta Api (KA) Malabar mengalami kecelakaan di Kampung Terung, Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (4/4) malam.

Beruntung, meski ada tiga penumpang yang tewas dalam kecelakaan tersebut, masinis dan asistennya selamat. Demikian dikatakan Kepala Humas Op Bandung Zunerfin saat dihubungi Radar Tasik (JPNN Grup).

Namun dia tidak memberitahukan keberdaan dua orang tersebut. Adapun dua orang yang mengalami luka berat akibat tertimpa bodi kereta, kata dia, dibawa ke RS Santosa Bandung dan satu lagi dibawa keluarganya dari Garut.

Sedangkan tiga korban tewas dibawa ke RSUD dr Soekardjo, Kota Tasik. Adapun ratusan orang yang selamat dievakuasi ke Bandung via kereta api dari Stasiun Ciawi tadi malam.

Pantauan Radar Tasik sampai tengah malam tadi, proses evakuasi kereta masih dilaksanakan. Anggota TNI, Polri dan masyarakat ikut mengevakuasi kereta. Terlebih dua gerbong masuk ke jurang. (mg4/yna)


TASIK -- Kereta Api (KA) Malabar mengalami kecelakaan di Kampung Terung, Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (4/4) malam. Beruntung, meski ada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News